Jumat, 09 Agustus 2013

bunga anggrek aneh dan terunik

anggrek-monyet.jpg

Anggrek monyet adalah salah satu jenis tanaman yg langka. tanaman ini hanya bisa tumbuh di lingkungan tertentu. Orchid Monkey bisa tumbuh dengan subur dan sehat jika berada di pegunungan.

ketinggian daratan yang bisa ditumbuhinya juga tertentu, yakni antara 1.000 dan 2.000 mdpl. Kalau penasaran, kalian Bisa menemukannya ketika jalan-jalan ke pegunungan di Ekuador, Kolombia atau Peru (Wah Jau juga ya sob).

Jika kalian teliti, amati bagian tengahnya. Bunga anggrek yang memiliki bagian tengah mirip seperti monyet tersenyum. Ternyata, wajah seperti monyet ini berasal dari organ reproduksi tanaman.

Lebih unik lagi, tanaman ini diberi nama latin Dracula simia. karena tumbuhan ini memiliki kelopak bunga yang panjang, mirip seperti taring drakula. Sedangkan simia memiliki arti monyet. Ini tentu diambil dari mahkota bunga yang mirip seperti wajah monyet. Jika dicium, tanaman ini memiliki aroma seperti jeruk.
monkey-orchid4.jpg
anggrek-monyet3.jpg


Bunga Anggrek Mirip Pria telanjang
anggrek-man5.jpg
bunga anggrek monyet telanjang ini atau nama ilmiahny adalah Orchis simia yang unik dari bunga angrek monyet ini adalah bentuk benagsarinya yang jika dilihat seperti pria yang sedang telanjang dengan penis mengantung.

Bunga anggrek monyet ini biasa sering ditemukan di daerah Eropa bunga ini pun bukan bunga jenis baru tapi bentuknya yang unik kali ini membuat bunga ini menjadi heboh!

bunga monyet ini juga merupakan bunga yang memiliki bau seperti kotoran manusia mungkin karena ada hubunganya dengan manusia maka bentuk bunga ini mirip seperti pria yang sedang telanjang.
anggrek-man3.jpg
anggrek-man.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More